Aside

Free HOTSPOT di airport

seleparangKemarin waktu lewat di bandara Seleparang Lombok liat ada orang mainin laptop, terus saya jadi kepikiran wahh mungkin di sini ada yang saya bisa saya pakai gratis 🙂 , Ya benar saja saya cek dignal hotspot muncul 2 signal saya coba pakai Telkom Free hotspot a ha berhasil ternyata ada free hotspot di ruang tunggu bandara seleparang lombok yang sempit itu.

Kata teman si di Bandara ngurah rai juga ada free nya tepi waktu berangkat ke lombok kemarin gak sempat cek2. oya ini juga ada beberapa list tempat maen internet gratis di bali:

berikut ini yang pernah saya coba saja so pasti dah full free.

Aside

Langkah Mudah Back-up Setting Office 2003

ms-office-logo1Di dalam paket Microsoft Office 2003 terdapat beberapa aplikasi yang dibundel di dalamnya, sebut saja Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint dan Microsoft Access. Di luar keempat aplikasi inti tadi masih terdapat aplikasi perkantoran lain seperti Microsoft OneNote atau Microsoft InfoPath yang dibundel bersama paket Office 2003 versi tertentu.

Apabila Anda menggunakan kesemua aplikasi Office tersebut, pastilah Anda akan melakukan customize agar Office 2003 nyaman saat digunakan. Tidak dapat dipungkiri pula bahwa untuk melakukan kustomasi yang sesuai dengan keinginan diperlukan waktu yang tidak sedikit. Jika suatu saat karena satu dan lain hal Anda harus meng-install ulang Windows, maka bisa dipastikan seluruh perubahan yang Anda lakukan selama ini pada Microsoft Office akan hilang begitu saja.

Aside

Lokasi Pengguna Ponsel Terlacak Google!

64711_google_latitude_thumb_300_225Google seperti tak kehabisan inovasi. Setelah beberapa hari lalu meluncurkan Google Earth baru yang mampu mengintip jeroan laut dan planet Mars, Google kembali memperkenalkan layanan penjejak lokasi pengguna ponsel.

Namanya Google Latitude, yang sudah bisa diaplikasikan pada BlackBerry, peranti berbasis Symbian S60 seperti Nokia, serta ponpin (ponsel pintar) penganut aliran Windows Mobile.