Taman Safari Indonesia adalah tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas.

Sekarang di Indonesia ada 3 Taman Safari yaitu di Bogor,Prigen dan Bali yang terakhir saya kunjungi adalah taman safari bali dengan alamat:

Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8
Gianyar 80551 – Bali – Indonesia berbeda sekali dengan Taman Safari II di Prigen

Taman Safari Indonesia II
Jatirejo Village, Prigen, East java

Untuk masuk, pengunjung dikenakan biaya Rp75.000,- per orang bagi turis domestik sedangkan untuk turis asing mendapat tarif beda, sebesar US$25 per orang. Kawasan Fun Zone disediakan khusus untuk anak-anak berusia maksimal 10 tahun di mana mereka bisa mencoba beberapa arena bermain yang bertarif Rp10 ribu sekali main seperti Mery Go Round, Clumbing Car dan Go Go Bouncer. Pengunjung juga bisa mencoba menunggang kuda poni atau unta dengan tarif Rp20 ribu, sedangkan untuk berkeliling dengan menunggang gajah selama 30 menit dikenai tarif Rp100 ribu. Seperti di taman safari lainnya juga, pengunjung bisa berfoto dengan beberapa binatang dengan cukup membayar Rp20 ribu. Bagi yang ingin berenang juga disediakan arena Water Park dengan tiket masuk Rp20 ribu per orang.

sedangkan…

Harga tiket taman safari november 2007 [taman safari jawa timur harga tiket masuk] adalah Rp 35.000 per orang. Biaya tiket taman safari ini diluar tiket macam-macam permainan. Untuk menikmat berbagai macam permainan kita harus membayar lagi harga tiket terusan Rp 25.000,- tidak termasuk animal riding. Kalau tidak beli terusan, ya bisa beli per permainan yang dihargai Rp 4.000 – 5.000 per tiket permainan.
untuk taman safari Bogor no comment belom pernah ke sana.. 🙂

Responses

  1. wah kayaknya masih kemahalan ya… abis 75 rebon,, moga2 dalam waktu dekat bisa lebih murah sehingga terjangkau buat masyarakat khususnya masyarakat Bali.

    Kalo belum ke Bogor, nampaknya harus berangkat biar bisa kasi review lagi… hehehe…

Comments are closed.